Telur Dadar Nostalgia – Assalamualaikum wr wb, selamat pagi pembaca sekalian dan salam sedap. Apa kabarnya nih ibu-ibu serta pembaca yang mungkin sedang santai dirumah ataupun yang lagi diluar rumah? penulis doakan semoga kita sekalian selalu dalam lindungan Allah SWT dan senantiasa selalu diberikan kesehatan supaya dapat memasak hidangan lezat dirumah. Baiklah, penulis akan langsung saja resep apa yang akan penulis bagikan dipagi yang cerah ini yaitu telur dadar nostalgia. Telur dadar nostalgia yang penulis bagikan ini adalah suatu resep hidangan pelengkap yang dibuat dari bahan utamanya berupa telur kemudian dimasak dadar dengan resep jadul, makanya resep ini penulis beri nama tambahan nostalgia. Untuk membuat masakan yang satu inipun tidaklah sulit jika ibu-ibu ingin mencobanya dirumah, dibawah ini penulis bagikan lengkap apa saja bahan yang natinya dipakai serta proses lengkap membuatnya.

Bahan :

  1. 3 butir telur ayam
  2. 2 batang daun bawang
  3. 1/2 sdt garam halus
  4. Merica bubuk secukupnya
  5. 1 sdt kecap asin
  6. 1 sdm minyak goreng (untuk menggoreng)

Cara membuatnya :

  • Pertama kita iris tipis daun bawang, lalu kocok lepas telur bersama dengan bahan seperti irisan daun bawang, garam halus, merica bubuk serta kecap asin.
  • Selanjutnya kita panaskan satu sendok makan minyak goreng dengan menggunakan api kecil.
  • Kemudian tuangkan kocokan telur kedalam minyak panasnya dan masak hingga matang.
  • Balik sisi telur agar semua sisi telur matang secara merata.
  • Terakhir, sajikan telur dadar nostalgia diatas piring saji bersma dengan nasi putih hangat dan sayurannya.

Selamat mencoba resep dan cara membuat telur dadar nostalgia enak dan lezat ini, semoga resep yang penulis bagikan dipagi ini bisa membantu pembaca sekalian yang ada dirumah agar dapat menghidangkan makanan yang enak untuk suami dan anak kesayangan dirumah. Terima kasih.

RESEP DAN CARA MEMBUAT TELUR DADAR NOSTALGIA ENAK DAN LEZAT

Telur dadar nostalgia yang penulis bagikan ini adalah suatu resep hidangan pelengkap yang dibuat dari bahan utamanya berupa telur kemudian dimasak dadar dengan resep jadul, makanya resep ini penulis beri nama tambahan nostalgia.
5 out of 5
based on 20 ratings.
5 user reviews:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...