Teh Cincau Susu Hangat Sehat – Assalamualaikum wr wb selamat pagi pembaca setia dan salam sedap. Apa kabar hari ini para pembaca setia kulineerbe ini?? Penulis berharap semoga kita sekalian senantiasa diberi Allah SWT nikmat kesehatan lahir dan batin serta nikmat kesempatan supaya ibu-ibu maupun pembaca sekalian yang ada dirumah dapat berkativitas normal kembali seperti memasak didapur. Hari ini penulis ingin memberikan suatu resep yang sangat spesial dan tak kalah lezat dari resep-resep yang penulis bagikan sebelumnya dimana resep ini adalah teh cincau susu hangat. Teh cincau susu hangat ini mungkin belum ada yang tahu bahkan baru dengar kali ini, akan penulis jelaskan sedikit dimana resep ini merupakan suatu hidangan atau penulis kategorikan dalam minuman hangat yang dibuat dari bahan utamanya berupa teh celup yang diberi cincau dan disedu dengan air hangat. Untuk membuat minuman hangat satu ini tidaklah sulit untuk ibu-ibu coba dirumah, nanti dibawah ini akan penulis jelaskan secara lengkap cara membuatnya dan bahan apa yang nanti akan kita gunakan.

Bahan :

  1. 1 buah teh celup
  2. cincau hitam secukupnya
  3. Susu  cair secukupnya
  4. 1 1/2 sdm gula pasir
  5. Air Panas secukupnya

cara membuatnya :

  • Pertama kita siapkan semua bahan yang penulis tulis diatas.
  • Setelah itu, siapkan cangkir lalu masukkan gula pasir dan teh celup lalu sedu dengan menggunakan air panas dan aduk rata hingga gula larut bersama air.
  • Selanjutnya masukkan cincau dan susu cair secukupnya kedalam teh hangat.
  • Terakhir, sajikan teh cincau dalam keadaan hangat dan sangat cocok sekali dihidangkan ketika cuaca dingin.

Simple dan sederhana sekali cara mebuatnya tetapi rasa yang dihasilkan luar biasa untuk dapat dihidangkan kepada anak maupun suami yang doyang teh daripada kopi. Semoga resep dan cara membuat teh cincau susu hangat dan sehat ini bisa memberikan ibu-ibu dan pembaca sekalian ide kreatif dalam membuat teh yang enak. Terima kasih.

RESEP DAN CARA MEMBUAT TEH CINCAU SUSU HANGAT DAN SEHAT

Teh cincau susu hangat ini mungkin belum ada yang tahu bahkan baru dengar kali ini, akan penulis jelaskan sedikit dimana resep ini merupakan suatu hidangan atau penulis kategorikan dalam minuman hangat yang dibuat dari bahan utamanya berupa teh celup yang diberi cincau dan disedu dengan air hangat.
5 out of 5
based on 20 ratings.
5 user reviews:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...