Salad Alpukat dan Tomat Ala Negeri Sakura – Assalamualaikum wr wb, selamat pagi dan salam sedap. Halo apa kabar pembaca sekalian? Penulis berharap semoga kita sekalian selalu diberikan nikmah sehat lahir dan batin oleh Allah SWT supaya kita bisa melakukan suatu hal yang memiliki nilai positif khususnya memasak. Sudah terfikirkan ingin memasak apa para pembaca dan ibu-ibu sekalian yang ada dirumah, mungkin masih ada yang bingung ingin membuat masakan apa. Baiklah hari ini penulis akan coba membagikan suatu resep hidangan pencuci mulut yang lezat yaitu salad alpukat dan tomat lezat ala negeri Sakura. Salad alpukat dan tomat ini adalah suatu hidangan pencuci mulut yang dibuat dari beberapa buah-buahan segar lalu diberi sedikit kecap asin Jepang. Untuk membuatnya tidaklah sulit, adapun penulis akan bagikan bahan yang nanti akan digunakan serta cara membuatnya lengkap diantara sebagai berikut.

Bahan :

  1. 1 buah Alpukat mentega yang setengah matang (ukuran besar)
  2. 2 buah tomat merah (usahakan yang tidak terlalu lembut)
  3. 1 lembar nori (Rumput Laut)
  4. 1 sdm olive oil
  5. 1/2 sdm shoyu (kecap asin Jepang)

Cara membuatnya :

  • Pertama, potong tomat sesuai selera, lalu untuk alpukat juga iris memanjang.
  • Selanjutnya, letakkan potongan alpukat dan tomat tadi diatas piring.
  • Kemudian tuangkan olive oil diatas irisan buah tadi dan juga kecap asin jepang lalu aduk rata.
  • Langkah terakhir, letakkan 1 lembar nori yang sudah diiris-iris tipis diatasnya sebagai toping.

Mudah sekali bukan cara membuatnya, penulis berharap agar resep dan cara membuat salad alpukat dan tomat ala negeri Sakura segar dan lezat ini dapat ibu-ibu dan pembaca sekalian untuk mencobanya dirumah. Terima kasih.

RESEP DAN CARA MEMBUAT SALAD ALPUKAT DAN TOMAT LEZAT ALA NEGERI SAKURA

Salad alpukat dan tomat ini adalah suatu hidangan pencuci mulut yang dibuat dari beberapa buah-buahan segar lalu diberi sedikit kecap asin Jepang.
5 out of 5
based on 20 ratings.
5 user reviews:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...