Agus Rahmat atau yang biasa disapa Gus Dul adalah salah satu Bobotoh fanatik Maung Bandung yang sehari-hari menjabat Humas Viking Persib Club (VPC). Ia sangat mudah dikenali karena penampilannya yang unik. Setiap kali Persib Bandung manggung dihadapan publiknya sendiri, dia selalu muncul dengan potongan rambut mohawk dengan warna yang selalu berubah.

Profil Gus Dul - Bobotoh Persib yang Unik dengan Rambut Mohawk Warna-warni

GUS DUL – Humas Viking Persib Club (VPC). [amazon.com]

Dalam setiap laga Persib, tidak pernah sekalipun ia mempertahankan warna rambutnya, kadang rambutnya berwarna kuning. Atau berganti merah di laga Persib berikutnya. 

Baca juga : “Biografi Ronaldikin/Sodikin – Ronaldinho Indonesia”

Dalam mewarnai rambutnya, Gus Dul dibantu oleh rekan-rekannya sesama bobotoh. Kegiatan tersebut dilakukan satu hari jelang laga Persib. Ia menyemir rambut sesuai suasana hatinya.

Baca juga : “Biografi Alm. Ayi Suparman (Ayi Beutik) – Panglima Viking”

Menurutnya, warna merah artinya dia sedang jatuh cinta. Warna kuning banyak kerjaan. Warna biru lagi banyak maunya, Demikian seperti dikutip top.skor.id. 

Untuk mewarnai rambutnya. pemilik nama asli Agus Rahmat ini harus merogoh kocek Rp 300-400 ribu untuk membeli pewarna rambut. Tapi ia tidak merasa berat karena cintanya begitu dalam pada Pangeran Biru.

Baca Juga : “Biodata Jayalah Persibku – Anak Ayi Beutik”

“Uang mah gampang dicari. Besok-besok dagangan baju laris uang datang lagi. Yang utama kepuasan hati,” cerita Gus Dul kepada TopSkor.id.

Sumber :https://juara.bolasport.com/read/321545462/bobotoh-berangkat-ke-sidoarjo-dukung-persib