Portfolio

Desain Proposal untuk penawaran Larazeta Restaurant

Larazeta adalah kombinasi antara Restoran dan Galeri dalam suasana Timur Tengah. Larazeta dengan bangga mempersembahkan masakan famoust dari berbagai negara seperti Yaman, Lebanesse, Mesir, Suriah, Maroko, Turki dan beberapa hidangan Indonesia dengan sentuhan cita rasa Timur Tengah. Larazeta menawarkan lebih dari 50 menu. Menu kami yang sangat direkomendasikan adalah Mandi Beras, Beras Kabsah, Nasi Briyani, Nasi Zurbian dan Nasi Kebuli. Mereka disebut The Legend of Arabic Rice, karena mereka dimasak secara tradisional oleh tungku di dalam lubang di tanah, Menggunakan ramuan impor dari negara-negara timur tengah. Larazeta menawarkan masakan premium dengan hyginity selama proses memasak. Larazeta juga menjual produk galeri unik yang berasal dari berbagai negara Timur Tengah seperti Maroko, Arab, Mesir dan Turki.

Dimiliki oleh Bapak Yusuf Muhammad Martak, restoran impian ini adalah hasil dari 4 tahun penelitiannya untuk jenis paparan dan survei di negara-negara Timur Tengah dan Asia. Sebuah tempat yang dapat menggabungkan masakan otentik Timur Tengah di dalam galeri yang dapat mencerminkan suasana Timur Tengah.

Larazeta dibuka untuk Umum pada 1 Juli 2013

Larazeta Restaurant & Gallery, terdiri dari 4 gedung bertingkat dengan konsep tematik yang dirancang unik di setiap lantai. Setiap lantai memiliki model, furnitur, dan warna yang berbeda (biru, merah muda, kuning dan coklat) yang akan memberikan suasana segar dan nyaman bagi semua pengunjung.

Saya kutip dari http://www.larazeta.com/aboutus

Berikut saya previewkan desain Proposal untuk penawaran Larazeta Restaurant yang baru saja saya selesaikan mungkin ada yang berminat bisa langsung menghubungi marketingnya

  • 09 Agust 2018
  • Larazeta Restaurant