kumpulan pantun lucu pantun jenaka

Siapa yang tidak tertawa membaca pantun jenaka atau pantun lucu, tentu semua orang akan tertawa mendengar pantun tersebut atau setidaknya sedikit terhibur hatinya. Bahkan di sebagian daerah di indonesia, pantun jenaka menjadi alat pergaulan sehari hari dan digunakan dala adat dan budaya yang akrab di masyarakat. Bahkan di bangku sekolah pun dimasukkan ke dalam kurikulum dalam pelajaran bahasa indonesia, karena konon pantun merupakan sastra asli indoneisa atau tepatnya melayu.

Nah bagi sobat yang tidak sabar lagi untuk melihat contoh kumpulan pantun lucu ini ada beberapa contoh yang dapat dipakai untuk rujukan membuat pantun jenaka yang baik.
——————
Contoh Pantun Lucu Banget

——————
buka facebook
harus pakai kata sandi
kamu bau ketek
karena gak mandi
——————
Buat apa panen kelapa
Kalau belum tumbuh tunas
Buat apa membeli vespa
Cicilan kompor saja belum lunas
++++++++++++++
Ke bali bertemu bayu
Sekalian membeli pernak-pernik
Kalau kamu pintar merayu
Rayulah cewe cantik
——————
Pergi ke pasar naik onta
Membeli anting intan permata
Gak peduli situ udah tua
Yang penting saling mencinta
——————
Burung perkutut
burung kutilang
lo kentut
gax bilang bilang
——————
pohon pisang daunnya layu
bisa dijadikan pupuk disawah
saat abang bilang i lap yu
ku cuma bisa bilang, cius miapah
——————
——————
Contoh Pantun jenaka
———————-
Burung Glat!k
lagi Makan Tebu. . .
Kmu memang cant!k
tapi! k0k badannya bau.
——————
Jalan-jalan ke pinggir empang
Nemu sendok di pinggir empang
Hati siapa tak bimbang
Saya botak minta dikepang
 ++++++++++++++
baca koran sambil bergolek.
rambut panjang di potong pendek.
kalau kamu merasa jelex.
jgn suka lah sling mengejek
——————
Ke bali bertemu bayu
Sekalian membeli pernak-pernik
Kalau kamu pintar merayu
Rayulah cewe cantik
++++++++++++++ deket muara, ada madu dn jamu…
nonton tv sambil minum jamu.
gra 2 rndu bertahun ma qm.
lihat sapi pun mirip kamu.
——————
——————
Contoh Pantun lucu habis
———————-  Pergi ke hutan mencari jerapah
Jangan lupa bawa palu
sekali lagi lu bilang cius miapah
gue tabok pala lu
++++++++++++++
Ada tuyul ketemuan
Ada juga kuntilanak
Kalau kamu takut begituan
Udah aja jadi anak
++++++++++++++
Jalan-jalan bersama kakak
Ditengah jalan lihat kepompong
Aku tertawa terbahak-bahak
Melihat kucing makan kedongdong
++++++++++++++
Beli kain warnanya merah
Dari kediri pakenya batik
Digodain jangan marah
Salah sendiri punya wajah cantik
++++++++++++++ Hari minggu sudahlah siang
Setelah siang menuju petang
Ditunggu tunggu gak juga datang
Sekali datang kok nagih utang
++++++++++++++
——————
Contoh Pantun lucu gokil
———————-
Burung Glat!k
lagi Mkan Tebu. . .
Kmu memang cant!k
tp! k0k badannya bau.
++++++++++++++
Pergi ke pasar naik onta
Membeli anting intan permata
Gak peduli situ udah tua
Yang penting saling mencinta
++++++++++++++
GoOd morn!ng
selam4t p4g!
g!gi kun!ng
g pernah sikat gig!

++++++++++++++
Ada anak SMU
yang lagi ngambek
putih muka kamu
mirip sekali buah Kesemek

++++++++++++++
naik delman
mau ke taman
dia tampan
tapi ko jerawatan
++++++++++++++
——————
Contoh Pantun lucu gokil
———————-
Minum sekuteng
pake kue cucur
gue ganteng
tapi lu ko ancur
++++++++++++++
baca koran sambil bergolek.
rambut panjang di potong pendek.
kalau kamu merasa jelex.
jgn suka lah sling mengejek

++++++++++++++
——————
Contoh Pantun
———————-
deket muara, ada madu dn jamu…
nonton tv sambil minum jamu.
gra 2 rndu bertahun ma qm.
lihat sapi pun mirip kamu.
++++++++++++++
Wajahmu memang imut,
Bodimu kaya siput,
Tingkahmu membuat qu salut,
Tapi sayang hobimu kentut.

++++++++++++++
buka facebook
harus pakai kata sandi
kamu bau ketek
karena gak mandi
++++++++++++++
Malam hari main kolintang…
Bersama pacar tersayang…
Bagaimana hati tidak bimbang…
Kepala botak minta di kepang..
++++++++++++++
Burung perkutut
burung kutilang
lo kentut
gax bilang bilang

++++++++++++++
ada’ soimah’
megang’ kayu’
‘tyuz” masalach”
buatz’ lou
++++++++++++++
Buah kedodong
Buah atep
Dulu bencong
Sekarang tetep

++++++++++++++
Buah mangga buah kedongdong
buah nanas buah apel
buah manggis buah duren
itulah nama” buah buahan.

kumpulan pantun lucu pantun jenaka

Siapa yang tidak tertawa membaca pantun jenaka atau pantun lucu, tentu semua orang akan tertawa mendengar pantun tersebut atau setidaknya sedikit terhibur hatinya. Bahkan di sebagian daerah di indonesia, pantun jenaka menjadi alat pergaulan sehari hari dan digunakan dala adat dan budaya yang akrab di masyarakat. Bahkan di bangku sekolah pun dimasukkan ke dalam kurikulum dalam pelajaran bahasa indonesia, karena konon pantun merupakan sastra asli indoneisa atau tepatnya melayu.

Nah bagi sobat yang tidak sabar lagi untuk melihat contoh kumpulan pantun lucu ini ada beberapa contoh yang dapat dipakai untuk rujukan membuat pantun jenaka yang baik.
——————
Contoh Pantun Lucu Banget

——————
buka facebook
harus pakai kata sandi
kamu bau ketek
karena gak mandi
——————
Buat apa panen kelapa
Kalau belum tumbuh tunas
Buat apa membeli vespa
Cicilan kompor saja belum lunas
++++++++++++++
Ke bali bertemu bayu
Sekalian membeli pernak-pernik
Kalau kamu pintar merayu
Rayulah cewe cantik
——————
Pergi ke pasar naik onta
Membeli anting intan permata
Gak peduli situ udah tua
Yang penting saling mencinta
——————
Burung perkutut
burung kutilang
lo kentut
gax bilang bilang
——————
pohon pisang daunnya layu
bisa dijadikan pupuk disawah
saat abang bilang i lap yu
ku cuma bisa bilang, cius miapah
——————
——————
Contoh Pantun jenaka
———————-
Burung Glat!k
lagi Makan Tebu. . .
Kmu memang cant!k
tapi! k0k badannya bau.
——————
Jalan-jalan ke pinggir empang
Nemu sendok di pinggir empang
Hati siapa tak bimbang
Saya botak minta dikepang
 ++++++++++++++
baca koran sambil bergolek.
rambut panjang di potong pendek.
kalau kamu merasa jelex.
jgn suka lah sling mengejek
——————
Ke bali bertemu bayu
Sekalian membeli pernak-pernik
Kalau kamu pintar merayu
Rayulah cewe cantik
++++++++++++++ deket muara, ada madu dn jamu…
nonton tv sambil minum jamu.
gra 2 rndu bertahun ma qm.
lihat sapi pun mirip kamu.
——————
——————
Contoh Pantun lucu habis
———————-  Pergi ke hutan mencari jerapah
Jangan lupa bawa palu
sekali lagi lu bilang cius miapah
gue tabok pala lu
++++++++++++++
Ada tuyul ketemuan
Ada juga kuntilanak
Kalau kamu takut begituan
Udah aja jadi anak
++++++++++++++
Jalan-jalan bersama kakak
Ditengah jalan lihat kepompong
Aku tertawa terbahak-bahak
Melihat kucing makan kedongdong
++++++++++++++
Beli kain warnanya merah
Dari kediri pakenya batik
Digodain jangan marah
Salah sendiri punya wajah cantik
++++++++++++++ Hari minggu sudahlah siang
Setelah siang menuju petang
Ditunggu tunggu gak juga datang
Sekali datang kok nagih utang
++++++++++++++
——————
Contoh Pantun lucu gokil
———————-
Burung Glat!k
lagi Mkan Tebu. . .
Kmu memang cant!k
tp! k0k badannya bau.
++++++++++++++
Pergi ke pasar naik onta
Membeli anting intan permata
Gak peduli situ udah tua
Yang penting saling mencinta
++++++++++++++
GoOd morn!ng
selam4t p4g!
g!gi kun!ng
g pernah sikat gig!

++++++++++++++
Ada anak SMU
yang lagi ngambek
putih muka kamu
mirip sekali buah Kesemek

++++++++++++++
naik delman
mau ke taman
dia tampan
tapi ko jerawatan
++++++++++++++
——————
Contoh Pantun lucu gokil
———————-
Minum sekuteng
pake kue cucur
gue ganteng
tapi lu ko ancur
++++++++++++++
baca koran sambil bergolek.
rambut panjang di potong pendek.
kalau kamu merasa jelex.
jgn suka lah sling mengejek

++++++++++++++
——————
Contoh Pantun
———————-
deket muara, ada madu dn jamu…
nonton tv sambil minum jamu.
gra 2 rndu bertahun ma qm.
lihat sapi pun mirip kamu.
++++++++++++++
Wajahmu memang imut,
Bodimu kaya siput,
Tingkahmu membuat qu salut,
Tapi sayang hobimu kentut.

++++++++++++++
buka facebook
harus pakai kata sandi
kamu bau ketek
karena gak mandi
++++++++++++++
Malam hari main kolintang…
Bersama pacar tersayang…
Bagaimana hati tidak bimbang…
Kepala botak minta di kepang..
++++++++++++++
Burung perkutut
burung kutilang
lo kentut
gax bilang bilang

++++++++++++++
ada’ soimah’
megang’ kayu’
‘tyuz” masalach”
buatz’ lou
++++++++++++++
Buah kedodong
Buah atep
Dulu bencong
Sekarang tetep

++++++++++++++
Buah mangga buah kedongdong
buah nanas buah apel
buah manggis buah duren
itulah nama” buah buahan.