video+lucu

cerita lucu – sering kita membuat buat cerita lucu untuk menghangatkan suasana, tetapi terkadang begitu sulit untuk membuat cerita pendek lucu dan tidak ada ide sama sekali. Bagi yang sering berkelakar dan ngerumpi biasanya mampu membuat cerita lucu gokil habis. Sedangkan yang kurang gaul sering mengalami kesulitan untuk membuat cerita lucu tersebut.

Bagi sobat yang tidak mempunyai kumpulan cerita lucu, berikut ini akan saya postingkan contoh cerita gokil tersebut. Nah, dapat anda lihat selengkapnya cerita humor berikut.

——————————————-

Sutradara lagi mikir mau buat judul buat film barunya bareng kru.

Sutradara : Apa ya yang bagus buat jdul film…

Kru : Ada pak..

Sutradara : Judulnya apa din ?

Kru : Maafkan rambo mama dan cucuran air mata Hulk..

Sutradara : ……….. Darno : neng urang nikah yu ?

Erum  : aih ari akang, alim ah pan neng mah sakola keneh ?
Darno  : oh sugan teh nuju libur…

————————————–

Pada suatu hari ada dua orang sahabat yang sedang berbincang-bincang

Koko : “Di, tau ga cara biar telur jadi nanas?”

Didi : “Mana mungkin telur bisa jadi nanas?”

Koko : “Bisa koq, mau tau caranya? Sini ikut aku..”

Kemudian mereka ke dapur dan merebus telur itu hingga panas. Kemudian Koko mengambil telur itu dan diletakan di mangkuk.

Koko : “Sini ikut aku.”

Mereka berdua pun ke kamar adik Koko.

Koko : “Dik, coba tadahkan tanganmu.” (setelah ditadahkan kemudian diletakan di tangan adiknya)

Adik : “Nanaaaaaasss…………..Nanaaaaaaaaaassssss ssss !!!!”

Koko : “Tuh kan telurnya jadi nanas..”

——————————————————————-

Bidan : selamat ya pak, putranya lahir dengan normal serta sehat !

Jaja : terimakasih ya bu !

Bidan : Ngomong – ngomong, Gimana sudah memiliki nama untuk putranya ?

Jaja : oh, telah ada bu….. namanya Jastin Biber

Bidan : wah.. bapak atau ibunya nih yang nge-fans ?

Jaja : Tidak kok bu… itu hanya singkatan dari jaja sama titin serta bikinnya di jember

Bidan : jiiiiaaaaaaahhhhh…… kirainnnnn… Udin : Lo mau beli HP gue gk ? butuh duit nh

Ibro : duitnya emank buat apa din ?

Udin : buat beli pulsa

Ibro : NYET -,,-

————————————–

Seorang wanita di toko berlian,Terkentut pas membungkuk melihat sebuah cincin berlian yang indah.

Dia liat sekitar, malu bgt, tp gk da orang,eh gk taunya penjualnya lagi berdiri di belakangnya.

“selamat siang bu, ada yg bisa sya bantu?”

Berharap,si penjual gk denger apa yg trjadi tadi.

“Mas,harga cincin yg bermata ini brapa ya?”

“Bu, hanya dengan melihat cincin ini aja ibu uda terkentut,

mungkin kalo saya sebutkan harganya bisa jadi ibu eeq di sini”…

——————————————————————-

Pesan Nasi Goreng

Ada sepasang kekasiih masuk ke warung nasi goreng. Lalu datang pelayan mau menanyakan pesanan mereka. Kemudian si pria memesan,

“Bang pesan nasi goreng 2. Yang satu pedas, yang satu jangan pedas. Kalo yang pedas nasinya sedikit saja. Yang tidak pedas, nasinya agak banyakan. Yang nasinya banyak, pake kol tapi jangan terlalu banyak. Yang nasinya sedikit, pake kol agak banyak. Yang kol nya sedikit, pake telor mata sapi. Yang kol nya banyak, pake telor dadar aja. Yang pedas, ayamnya pake tulang ya bang, terus yang nasinya banyak, ga usah pake tulang, tapi kulit ayamnya kasih banyak. Yang pake telor mata sapi, jangan pake kerupuk. Terus yang pedas pake kerupuk. Satu lagi mas, jangan lama-lama ya….”

Kemudian si pelayan masuk terus bilang sama koki, ” MEJA NO 5 PESAN 2 PIRING NASI GORENG, MASING-MASING PAKE CABE 50 BIJI !!!! “

 ——————————————————————

Emak : din nyalain tv.nya dong . Emak pengen nonton nih. .
Udin : listriknya mati mak. .
Emak : yg mati listriknya kan . bukan tv.nya . Bego lu .

Ogut : Min, lu kok ngerokok mulu!
Emin : emang knp?

Ogutt : bahaya! gak takut mati?

Emin : tenang, gw bawa korek! Klo mati, gw nyalain lagi!

————————————–

Alkisah pada suatu kesempatan, setiap perwakilan dari negara mempunyai kesempatan untuk bertanya kepada seorang malaikat tentang nasib olahraga sepakbola di negaranya.

Jepang bertanya kepada malaikat..Kapan Jepang menang piala dunia?

Malaikat menjawab…50 Tahun lagi.. Jepang pun menangis..

Korea,Francis bertanya juga,jawaban malaikat tetap sama dan mereka pun menangis..

INDONESIA bertanya kepada malaikat kapan INDONESIA menang piala

dunia..

Dan Malaikat yg menangis..

——————————————————————-

perang mesti dihentikan

Bu guru : anak – anak, mengapa kita mesti mengusahakan perdamaian serta hindari peperangan ?

murid : agar tidak jadi tambah daftar – daftar pahlawan yang perlu kita hapal bu !

bu guru : ….

————————————–

Pembeli : “bang, pokoknya saya tidak ingin bayar ! !”

Penjual : “loh, anda makan di sini ya mesti bayar ! !”

Pembeli : “ngapain saya mesti bayar, abang telah nipu saya !”

Penjual : “nipu bagaimana ? ?”

Pembeli : “lha ini, tuturnya soto ayam namun kagak ada ayamnya sekalipun.. ”

Penjual : “emangnya bila anda beli jambu monyet, ada monyetnya ? !”

Darno : “Saya mau ngelamar…”

Erum : “Saya sdh pny suami mas”

Darno : “mksd saya ngelamar pekerjaan ceu, ogah banget gua ngelamar lu udh keriput gitu”

Erum : “….”

————————————–

Udin : Cih kalo akang jadi semut, mau jadi apanya ?

Icih : jadi kapur ajaibnya

Udin : mati dong Cih

Icih : biarin ah kang

Udin : …..

————————————–

video+lucu

cerita lucu – sering kita membuat buat cerita lucu untuk menghangatkan suasana, tetapi terkadang begitu sulit untuk membuat cerita pendek lucu dan tidak ada ide sama sekali. Bagi yang sering berkelakar dan ngerumpi biasanya mampu membuat cerita lucu gokil habis. Sedangkan yang kurang gaul sering mengalami kesulitan untuk membuat cerita lucu tersebut.

Bagi sobat yang tidak mempunyai kumpulan cerita lucu, berikut ini akan saya postingkan contoh cerita gokil tersebut. Nah, dapat anda lihat selengkapnya cerita humor berikut.

——————————————-

Sutradara lagi mikir mau buat judul buat film barunya bareng kru.

Sutradara : Apa ya yang bagus buat jdul film…

Kru : Ada pak..

Sutradara : Judulnya apa din ?

Kru : Maafkan rambo mama dan cucuran air mata Hulk..

Sutradara : ……….. Darno : neng urang nikah yu ?

Erum  : aih ari akang, alim ah pan neng mah sakola keneh ?
Darno  : oh sugan teh nuju libur…

————————————–

Pada suatu hari ada dua orang sahabat yang sedang berbincang-bincang

Koko : “Di, tau ga cara biar telur jadi nanas?”

Didi : “Mana mungkin telur bisa jadi nanas?”

Koko : “Bisa koq, mau tau caranya? Sini ikut aku..”

Kemudian mereka ke dapur dan merebus telur itu hingga panas. Kemudian Koko mengambil telur itu dan diletakan di mangkuk.

Koko : “Sini ikut aku.”

Mereka berdua pun ke kamar adik Koko.

Koko : “Dik, coba tadahkan tanganmu.” (setelah ditadahkan kemudian diletakan di tangan adiknya)

Adik : “Nanaaaaaasss…………..Nanaaaaaaaaaassssss ssss !!!!”

Koko : “Tuh kan telurnya jadi nanas..”

——————————————————————-

Bidan : selamat ya pak, putranya lahir dengan normal serta sehat !

Jaja : terimakasih ya bu !

Bidan : Ngomong – ngomong, Gimana sudah memiliki nama untuk putranya ?

Jaja : oh, telah ada bu….. namanya Jastin Biber

Bidan : wah.. bapak atau ibunya nih yang nge-fans ?

Jaja : Tidak kok bu… itu hanya singkatan dari jaja sama titin serta bikinnya di jember

Bidan : jiiiiaaaaaaahhhhh…… kirainnnnn… Udin : Lo mau beli HP gue gk ? butuh duit nh

Ibro : duitnya emank buat apa din ?

Udin : buat beli pulsa

Ibro : NYET -,,-

————————————–

Seorang wanita di toko berlian,Terkentut pas membungkuk melihat sebuah cincin berlian yang indah.

Dia liat sekitar, malu bgt, tp gk da orang,eh gk taunya penjualnya lagi berdiri di belakangnya.

“selamat siang bu, ada yg bisa sya bantu?”

Berharap,si penjual gk denger apa yg trjadi tadi.

“Mas,harga cincin yg bermata ini brapa ya?”

“Bu, hanya dengan melihat cincin ini aja ibu uda terkentut,

mungkin kalo saya sebutkan harganya bisa jadi ibu eeq di sini”…

——————————————————————-

Pesan Nasi Goreng

Ada sepasang kekasiih masuk ke warung nasi goreng. Lalu datang pelayan mau menanyakan pesanan mereka. Kemudian si pria memesan,

“Bang pesan nasi goreng 2. Yang satu pedas, yang satu jangan pedas. Kalo yang pedas nasinya sedikit saja. Yang tidak pedas, nasinya agak banyakan. Yang nasinya banyak, pake kol tapi jangan terlalu banyak. Yang nasinya sedikit, pake kol agak banyak. Yang kol nya sedikit, pake telor mata sapi. Yang kol nya banyak, pake telor dadar aja. Yang pedas, ayamnya pake tulang ya bang, terus yang nasinya banyak, ga usah pake tulang, tapi kulit ayamnya kasih banyak. Yang pake telor mata sapi, jangan pake kerupuk. Terus yang pedas pake kerupuk. Satu lagi mas, jangan lama-lama ya….”

Kemudian si pelayan masuk terus bilang sama koki, ” MEJA NO 5 PESAN 2 PIRING NASI GORENG, MASING-MASING PAKE CABE 50 BIJI !!!! “

 ——————————————————————

Emak : din nyalain tv.nya dong . Emak pengen nonton nih. .
Udin : listriknya mati mak. .
Emak : yg mati listriknya kan . bukan tv.nya . Bego lu .

Ogut : Min, lu kok ngerokok mulu!
Emin : emang knp?

Ogutt : bahaya! gak takut mati?

Emin : tenang, gw bawa korek! Klo mati, gw nyalain lagi!

————————————–

Alkisah pada suatu kesempatan, setiap perwakilan dari negara mempunyai kesempatan untuk bertanya kepada seorang malaikat tentang nasib olahraga sepakbola di negaranya.

Jepang bertanya kepada malaikat..Kapan Jepang menang piala dunia?

Malaikat menjawab…50 Tahun lagi.. Jepang pun menangis..

Korea,Francis bertanya juga,jawaban malaikat tetap sama dan mereka pun menangis..

INDONESIA bertanya kepada malaikat kapan INDONESIA menang piala

dunia..

Dan Malaikat yg menangis..

——————————————————————-

perang mesti dihentikan

Bu guru : anak – anak, mengapa kita mesti mengusahakan perdamaian serta hindari peperangan ?

murid : agar tidak jadi tambah daftar – daftar pahlawan yang perlu kita hapal bu !

bu guru : ….

————————————–

Pembeli : “bang, pokoknya saya tidak ingin bayar ! !”

Penjual : “loh, anda makan di sini ya mesti bayar ! !”

Pembeli : “ngapain saya mesti bayar, abang telah nipu saya !”

Penjual : “nipu bagaimana ? ?”

Pembeli : “lha ini, tuturnya soto ayam namun kagak ada ayamnya sekalipun.. ”

Penjual : “emangnya bila anda beli jambu monyet, ada monyetnya ? !”

Darno : “Saya mau ngelamar…”

Erum : “Saya sdh pny suami mas”

Darno : “mksd saya ngelamar pekerjaan ceu, ogah banget gua ngelamar lu udh keriput gitu”

Erum : “….”

————————————–

Udin : Cih kalo akang jadi semut, mau jadi apanya ?

Icih : jadi kapur ajaibnya

Udin : mati dong Cih

Icih : biarin ah kang

Udin : …..

————————————–