Bikin Pangling! Ini Lho Pria Dengan Wajah Mirip Milea Yang Lagi Viral

1 menit, by blogunik

Pria mirip Milea

Ada Milea versi cowok? Yup, bisa dibilang seperti itu guys, pasalnya ada seorang pria yang merupakan pengguna TikTok, memiliki paras yang sangat mirip dengan pemeran Milea dalam film Dilan siapa lagi kalau bukan Vanesha Prescilla.

Pria yang diketahui bernama Aziz dengan akun TikTok @aziiisss ini awalnya viral setelah mengunggah beberapa video berupa slide foto yang memperlihatkan dirinya sedang berpose menggunakan filter rambut panjang dan mengenakan berbagai baju, mulai dari kasual hingga seragam SMA. Alhasil videonya tersebut langsung diserbu para warganet yang menilai dirinya sangat mirip dengan Vanesha Prescilla.

@aziiisss

ikutan yg lagi viral😆…//Instagram:@aziis_03 #viral #fypシ #filter #foryourpage

♬ Filter gak ngotak – MANTAN MU

Tak sekedar mirip, Aziz bahkan benar-benar memiliki bentuk wajah, alis, mata, senyum hingga tahi lalat di pipi yang sama persis dengan Vanesha. Mungkin yang berbeda hanyalah potongan rambut dan gender mereka. Uniknya lagi, ketika Aziz tidak menggunakan filter rambut panjangpun, dirinya masih terlihat begitu mirip dengan Vanesha.

Bahkan sebelum dirinya viral, banyak teman hingga followernya yang menganggap kalau Azis memang terlihat sangat mirip dengan pemeran Milea tersebut. Sampai-sampai jika kalian tidak melihat video TikTok Aziz yang lainnya, mungkin kalian juga akan mengira bahwa orang di dalam video tersebut adalah benar-benar Vanesha.

Menanggapi penampilan Aziz yang mirip Vanesha tersebut, banyak warganet yang memberikan reaksi yang cukup kocak. Kebanyakan dari mereka merasa tertipu dengan mengira bahwa Aziz benar-benar Milea padahal kenyataannya hanya seorang pria berwajah mirip dengan Vanesha.

Saat ini akun TikTok pria asal Medan tersebut telah memiliki lebih dari 168 ribu follower dengan 2,7 juta likes. Kontennya pun kebanyakan menonjolkan kemiripannya dengan Milea. Kalau menurut kalian bagaiaman guys? Apalah kalian setuju kalau Aziz ini mirip Milea?

+2

Profil Syahrini