Rabu 22 bulan April tahun 2020 pedangdut ternama Tanah Air, Zaskia Gotik. Pemilik nama asli Surkianih ini resmi menikah dengan pujaan hatinya, Sirajuddin Mahmud Sabang.

Pernikahan yang digelar secara agama tersebut berlangsung di kediamanan Zaskia di Cikarang, Jawa Barat. Pernikahan yang dilakukan secara siri itu hanya dihadiri oleh keluarga Zaskia dan Sirajuddin saja.

Zaskia Gotik dan Sirajuddin
Zaskia Gotik dan Sirajuddin

Siapakah Sirajuddin Mahmud Sabang yang telah mempersuntung Zaskia? Berikut Biodata Sirajuddin Mahmud Sabang yang Admin rangkum dari berbagai sumber.

Sirajuddin Mahmud Sabang merupakan pengusaha batu dan kuliner asal Balikpapan, Kalimantan Timur. Sirajuddin juga pernah menjadi ketua umum Himpunan Pengusaha Muda (HIPMI) Kaltim periode 2017-2019 melalui Musda XV, di Balikpapan. Bukan hanya itu, ia juga menjabat sebagai ketua umum KONI (Komisi Olahraga Nasional Indonesia) di Balikpapan, Kalimantan Selatan.

Dikabarkan, Sirajuddin juga aktif ikut terjun ke dunia politik selama 5 tahun dengan menjadi politikus di Partai Gerindra. Ia juga pernah mencalonkan diri sebagai anggota legislatif.

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud diketahui menjalin asmara usai sang pedangdut mengunggah momen saat menghadiri perayaan ulang tahun Sirajuddin pada 17 Maret 2020. Hingga akhirnya, pada 22 April 2020, Zaskia Gotik dinikahi secara agama oleh Sirajuddin Mahmud.

Zaskia Gotik bukanlah wanita pertama yang Sirajuddin nikahi. Sebelumnya, Sirajuddin pernah menikahi artis FTV, Imel Putri Cahyati pada tahun 2011. Namun, rumah tangga Sirajuddin dan Imel tak bertahan lama. Dari pernikahan itu, mereka dikarunai seorang anak perempuan bernama Aqila Ramadhani. Dalam unggahan diakun instagramnya, pria yang hobi berolahraga ini juga kerap bermain musik dengan putri dari pernikahannya dengan Imel.