Blog

Sedikit Tentang Unversitas Airlangga

Universitas Airlangga atau yang lebih sering di sebut UNAIR kampus yang sangat populer di surabaya, menjadi idaman siswi dan siswa SMA, MA dan SMK. walaupun tidak semua anak bisa masuk ke UNAIR karena tes dan nilai yang minim tapi disitulah titik temu kenapa UNAIR sangat menjadi idaman karena tidak sembarang orang bisa masuk. Unair merupakan salah satu rumah  Universitas yang memiliki Rumah sakit sendiri kalau anda penasaran dengan pelayanan dan bagaimana fasilitasnya bisa cek disini RS UNAIR | Rumah Sakit Universitas Airlangga.
Beberapa Fasilitas yang saya ketahui tentang Rumah Sakit Universitas Airlangga

  1. Instalasi Rawat INAP
  2. Laboratorium
  3. Rehabilitasi Medik
  4. Unit Rawat Jalan
  5. Farmasi 24 Jam
  6. Medical Check Up
  7. IGD 24 Jam

Untuk pelayanannya saya merasa Cukup Puas dan untuk alur pelayanannya cukup mudah. pelayamam pasien Umum dan BPJS baru tidak terlalu rumit. Untuk umum hanya perlu menunjukkan Kartu identitas saja (SIM/Passport/KTP) kalau sudah pernah melakukan perawatan di Rumah Sakit Universitas Airlangga bisa hanya menunjukkan Kartu pasien UNAIR untuk pengguna BPJS menyerahkan Fotokopi KTP , Fotokopi BPJS untuk lebih jelasnya silahkan Klik Disini. Sedikit informasi untuk alamat Rumah Sakit Universitas Airlangga  ada di   Kampus C Mulyorejo, Surabaya (Jawa Timur – Indonesia) atau bisa melihat Maps Di bawah ini.

Fasilitas lain dari Universitas Airlangga yang pernah saya nikmati sebagai orang umum adalah Gedung Pertemuan yang cukup bagus memiliki 2 lantai. Saya waktu itu melihat acara “Bersatu dalam Cinta Indonesia” ya saya fikir itu acara teater saja ternyata ada paduan suaranya dan ya itu sangat membuat kagum sangat cantik mewah menggunakan baju putih dengan hak tinggi berdiri di lantai 2 dengan  (walaupun pakai sepatu hak tinggi tetap saja masih tinggi saja :v becanda) atusias melihat acara tersebut sampai sampai saya terkagum bidadari dari mana itu, eh maaf saya agak sedikiti ngelantur karena ya begitulah anak mudah bukan acaranya yang di lirik tetapi malah cewek yang dilirik. wkwkwkwkwk  kembali ke topik acaranya . Acara ini  melibatkan banyak negara seingat saya  ada 6 lebih negara yang ikut Australia, Austria, Azerbaijan, Bulgary, China dan Indonesia dan masih banyak lagi untuk preview foto posternya dan acaranya.

Oh, ya ketertarikan saya dengan Universitas tidak hanya dalam fasilitas yang lengkap dan kepopuleran kampusnya. Ya, itu SILAMPUKAU sebuah band Indie dari surabaya yang salah satu anggotanya merupakan lulusan UNAIR lagu lagunya tidak bisa di anggap remeh walaupun mungkin anda jarang mendengar nama band tersebut. tetapi ketika anda mendengarkannya

5 Comment(s)

  1. abdul aziz
    December 3, 2016

    kalo yang jadi kendala pengen kuliah di sana pasti masalah duit
    kira2 berapa kisaran duit yang dikeluarin kalo mw kuliah disana bang

  2. Ryan Pratama
    December 3, 2016

    sedikit saran sih gan duit bisa di cari asal ada kemauan pasti ada jalan, oh ya untuk masalah biaya tergantung jurusannya gan

  3. Sota Zone
    December 3, 2016

    saking besarnya aku gak bisa mengenal begitu dekat dengan semua orang orang didalamnya…UNAIR is the best lah pokoknya

  4. Ryan Pratama
    December 3, 2016

    gak usah di apal gak asal tau saja udah cukup

  5. Ainul
    December 5, 2016

    thanks infonya gan.
    jasa sedot wc surabaya

Write a comment

RYANPRATAMADOTCOM

hosting terbaik

Categories

Newsletter