Blog

Blogger Pemula Yang di Sukai Google

Semakin pesat perkembangan teknologi, semakin banyak jua blogger-blogger yang bermunculan, maka dari itu kita menjadi blogger wajib lebih memahami Blog yang di sukai  google. Dan pada pertemuan kali ini saya akan membagikan artikel tentangCiri-ciri Blog Yang pada Sukai oleh Google, saya sengaja membagikan artikel ini sebab banyak pada antara kalian yang Blognya terkena Google Dance, Google Pinguin, Google Sandbox dan lain – lain. Blog yang terkena bermacam – macam Variasi Google tersebut rata – rata pada benci sang Google.

Tujuan primer seorang blogger membuat blog sebenarnya dan seharusnya tentu agar disukai dan diminati para pengunjung. Akan namun seiring dengan kemajuan dunia perblogger-an pada Indonesia apalagi di dunia MWB yang semakin hari semakin meninggat penggunanya, oleh karena itu saya pikir perlu pula kalo kita seharusnya mengetahui ciri- ciri blog yang disukai sang google, agar tujuan primer kita sebagai blogger dan google menjadi mesin pencari untuk menunjukkan sebuah keterangan yang benar-benar berguna untuk pengunjung.

Dan berikut Ciri-ciri Blog Yang pada Sukai Google :

1. Blog dengan susunan & link teks yang kentara. Setiap laman haruslah dapat dicapai paling sedikit dengan satu link teks yang statis.

2. Blog yang berisi liputan yang bermanfaat, padat & kentara dan secara seksama bisa menggambarkan konten website.

3. Blog yang menawarkan site map kepada pengunjung dengan link yang langsung menuju kebagian penting dari blog anda. Apabila dalam sitemap terdapat lebih dari 100 link, sebaiknya anda pisahkan site map ke halaman yang berbeda.

4. Carilah celoteh kunci yang memang banyak dicari orang lain. Panjangnya 5 kata kunci. Pastikan judul tag dan atribut yang anda gunakan benar- benar akurat & mendeskripsikan isi blog.

6. Apabila anda menggunakan halaman dinamis (misalnya URL yang mengandung tanda”?”),berhati- hatilah sebab tidak setiap search engine mampu mengindeks laman dinamis. Usahakan untuk membentuk parameter sesingkat mungkin dan sedikit saja.

7. Pastikan jumlah link pada blog/ atau website anda dalam jumlah yang rasional.

Itulah Ciri-ciri Blog Yang di Sukai Google,semoga anda dapat menerap kan nya di blog anda. Selamat mencoba, semoga bermanfaat.

(Ini hanya menurut pemikiran saya untuk benar atau tidaknya silahkan di coba )

2 Comment(s)

  1. Bos informasi
    December 5, 2016

    Dengan memiliki kemampuan demikian layak bagi blogger newbie untuk mendapatkan hati para mastah. Tak terkecuali juga khalayak

  2. Ryan Pratama
    December 6, 2016

    yang terpenting isi artikel kalok menurut saya gan dan bagaimana cara mengsharenya dengan benar dan tepat sasaran

Write a comment

RYANPRATAMADOTCOM

hosting terbaik

Categories

Newsletter